Google
 

Koleksi CD dan DVD Gratis

January 20, 2008

Related Posts by Categories



4 comments:

nursewan Monday, 28 January, 2008  

mas giman cara mendapat cd gratis, dan beraoa ongkos kirim.mas kok susah masuk ke situs ini pasword dan usernime kok gak cocok terus

Anonymous Monday, 28 January, 2008  

Caranya tinggal klik link yang sudah disediakan di blog posting, kemudian isi form yang tersedia di masing2 website, ongkos kirim pos biasanya Rp. 3.000. Masuk ke situs ini nggak pakai password kok, kalau mau subscribe member juga tinggal isi data lewat feedblitz, coba lagi mas..

Anonymous Thursday, 31 January, 2008  

bos...koq link-nya mati ya...ada link yg lain gak biar gw bisa tau alamatnya....klo bisa tolong kirim ke email saya : diaz_gilbert@yahoo.com. terima kasih sebelum dan sesudahnya..:D

Anonymous Thursday, 31 January, 2008  

diaz, link yang mana ya, kalau posting ini isinya cuman foto aja, hasil pengumpulan tahun-tahun kemaren

Zlio.com

About This Blog

Mengumpulkan freebies sudah lama menjadi hobby saya. Sejak Tahun 2003 telah banyak freebies yang sudah saya kumpulkan, aneka barang mulai dari buku, sampel, cd, dvd, video tape, majalah, poster, stiker, dan barang-barang lainnya. Semuanya gratis, mungkin ada beberapa yang harus bayar "biaya tebus" sekian ribu ke kantor pos, itu pun jarang. Hobby mencari barang gratis dari internet ini mendorong saya untuk membuat blog berisi informasi mengenai barang gratis yang pernah saya dapatkan. Jadi, apa yang dipostkan dalam blog ini benar-benar barang gratis yang sudah saya terima.

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP